Friday, November 6, 2009

Sesederhana itukah?

Hari ini, ada seorang sahabat muda curhat. Biasa deh, curhatnya pasti ga jauh2 soal CINTA. Dia merasa seleranya ketinggian, karena perempuan2 yang dia sukai biasanya bukan dari kalangan teman sekampus ataupun teman main, melainkan kelas dosen / anak pejabat/ bahkan anak pemilik mal. Entahlah! Kenapa dia merasa seperti itu malah membuatku menjadi bingung. Karena bingung, aku pun tercenung.
Sering banget ku dengar orang mengatakan ini.

"Selera gw ketinggian kali yah?"
"Duh, dia ga selevel ma gw!" atau sebaliknya :D
Emang salah ya klo naksir atau malah ngedapetin seseorang yang bukan dari golongan kita?


Jadi melihat diri sendiri, gimana sampai menikah dengan swami. Lebih banyak bedanya ketimbang persamaannya, yaitu sama-sama seiman. Selebihnya ... hohoho ... jangan ditanya, klo dibuat daftarnya, sudah pasti panjang hehehe ...  Bahkan sampai sekarang pun kadang-kadang masih engga percaya kok bisa ya  sudah menikah dengan beliau :D *semoga dia tidak baca note ini hihihi*

Pernah juga ada seorang sahabat wanita bertanya, gimana siy dulu ketika lu mutusin nikah sama dia? Nah lu? Gimana ya? Kayaknya engga gimana-gimana tuh. Engga ada persiapan khusus. Engga ada fit n proper test yang njilmet juga. Bismillah aja ... iya, begitu aja, dengan keyakinan penuh bahwa jika dia bukan yang terbaik dari Allah, maka tidak akan dipersatukanNya dalam mahligai rumah tangga.
Sederhana ya? Emang! :D

No comments:

Post a Comment