Friday, November 6, 2009

Cerita Minggu di awal Nopember

KOPDAR MUSLIMAH

Beberapa hari yang lalu, Mba Ajeng ngajakin untuk ikutan KOPDAR MUSLIMAH di Bekasi Square. Ku pikir ga ada salahnya deh ikutan, itung2 nambah temen baru demi menyesuaikan dengan predikat baru :P Jadi, kemarin, Minggu, di hari pertama bulan Nopember 2009, dari pagi udah siap2 beresin ini itu, terutama menu makan siang untuk swami. Pilihannya tentu yang sederhana saja, sayur manis sawi putih + ikan asin.


Ok, jam 11 lewat sedikit sudah memasuki pelataran parkir Bekasi Square, langsung sms mba Ajeng nanyain apa dia udah di TKP? Senangnya ketika dapat balesan klo mba Ajeng udah standby, tenang karena aku ga bakal seperti anak ayam keilangan induk :P Sengaja belok sebentar ke ATM, soalnya di dompet cuma ada uang seribu rupiah aja gitu loh huhuhu ....  Sebenere siy sekalian mbayar tagihan Matrix aku yang udah telat beberapa hari karena lupa melulu huaaa......


Bergegas ku menuju Solaria, dan ternyata sudah ramai juga yang datang, kelihatannya siy pada tepat waktu :) Ada beberapa yang membawa serta keluarganya, kalau saja ku tahu, pasti ku ajak deh swamiqu *boong niy hihihi* ... Karena ini adalah kali pertama ku bertemu dengan semuanya, terkecuali mba Ajeng tentu, jadi perlu kenalan dulu dong, sayangnya, memori ku sudah overload :( sehingga ga bisa hapal tuh nama-nama yang datang, kecuali ada si 'kembar' Mira. Hehehe ... namanya aja yang kembar, orangnya tentu saja beda.

Lembaran menu sudah di tangan, tapi bingung mau pesan makanan apa yah? Rasanya engga ada yang greget, tapi akhirnya pilihan jatuh pada mie goreng dan minumnya lemon tea. Sempat merasa heran sama resto ini, pelayangnya ga ada ramahnya sama sekali, padahal 'kan salah satu ujung tombak larisnya sebuah resto itu adalah keramahan pelayannya bukan? Ya sudahlah, mungkin Solaria sudah menang pamor, sudah terkenal murah dan lumayan cocok sama lidah rasanya, jadi yah soal pelayanan EGP aja kali ya?!

Karena belum terlalu lapar, jadi engga terlalu nungguin makanannya datang. Asyik ngobrol ngalor ngidul sama mba Ajeng yang sesekali ditimpali ibu2 yang duduk di depan kami. Ga lama kemudian obrolan mengarah pada satu topik, yaitu kegiatan keseharian para ibu2 ini - yang ternyata banyak menghabiskan waktu untuk bermain game di Facebook. Dari obrolan itu ku baru tahu kalau ternyata Farmville, Restoran City & Pet Society. Hohoho ... entah kenapa, aku sama sekali tidak pernah tertarik sama jenis game apapun, sama sekali tidak!!! Aneh kan? Atau engga? :D Padahal aku menghabiskan hampir separuh waktu ku di depan komputer. Engga hobi sama sekali deh sama game2 itu xixixi ....

CD GAME
Sambil ngobrol, aku sibuk sms-an sama mas Irfan, karena tadi pagi sempat minta tolong dibelikan CD GAME 'ayo dance' dan 'point blank' untuk warnet. Emang lagi mujur tuh, jadi ga usah nyediain waktu untuk ke MangDu. Apalagi aku sama sekali engga suka tuh ke sana, selain macet dan jauh, susah parkirnya :( Rada cemas juga gimana cara ketemuan sama mas Irfan, karena malas banget kalau ketemu di luar dan kembali ke pertemuan.

Hampir jam 1/2 2 mas Irfan bilang sebaiknya ketemu di pelataran MM, karena dia ga bisa lewat Bekasi Square. Ya udahlah, demi dapur tetap ngebul :D, ku putuskan menyudahi pertemuan itu lebih awal. Aku pamit, padahal ingin mengenal teman-teman baru ini lebih dekat. Semoga aja lain waktu bisa diluangkan waktu lebih lama.

Buru-buru aku menuju MM, ga enak 'kan kalau sampai Mas Irfannya yang nungguin, yang butuh siapa coba?! Lagi-lagi aku mujur, thanks God!, janjiannya udah kayak mafia handal aja tau ga siy hihihi .... kami berdua bisa barter barang dan uang tanpa perlu menghentikan kendaraan. Ga sampai bikin macetlah pokoknya! Kilat banget, seru deh :D

Sempat bingung, apa mau langsung pulang atau nungguin ponakan di mal. Emang udah janjian sama Sabrina, karena dia mau datang anterin dokumen, jadi klop deh dia bisa langsung bawa CD GAME nya ke warnet.  Tapi waktu aku telpon, dia bahkan belum siap berangkat. Ya udahlah, mendingan pulang dulu aja, daripada ke mal malah bisa buang duit lagi *soale lagi program pengencangan ikat pinggang hehehe*


Sabrina

Hari sudah sore, sudah ja 5 lewat, Sabrina pun sudah dalam perjalanan menuju Bekasi. Bersama swami buru-buru berangkat, karena kuatir macet menjelang pintu kereta. Dan benar saja, perjalanan yang mestinya bisa ditempuh hanya dengan 15menit, jadi butuh 1/2 jam aja gitu :( Lepas magrib, kami tiba di Giant. Sabrina sudah menanti di sana, dan setelah bertukar paket, kami pun berpisah. Sabrina harus bergegas kembali ke Priok, karena biasanya lewat jam 7 udah ga ada bis dari Bekasi ke Priok.


Tuntas sudah hari Minggu ini, semoga kemujuran hari ini menjadi awal yang baik di bulan Nopember ini, amin!

No comments:

Post a Comment