Friday, November 6, 2009

Liburan - 15 Juli 2009 - Bagian 3

Pagi2 terbangun karena mencium wangi nasi goreng, rupanya Aju nyempetin masak nasi goreng buat tamu gat au diri ini hahaha ….yang masih meringkuk di balik selimut, ga jelas mo bangun jam berapa hehehe. Anteng on line di balik selimut yang hangat, ada yang pundung ga jelas :D Sampe ketiduran, bangun lagi karena laper, buru2 inget nasi goreng yang udah dingin tapi masih enak hohoho ….

Siap2 ah mau ke Garut, klo ga dipaksain bisa2 batal niy niatan bersilaturahmi ke sana. Sudah rapi dan siap berangkat, mampir ke rumah emak niatnya pamit. Jiaahhh…. Udah dimasakin sayur lodeh bertabur jagung lagi kata emak. Gimana mo nolak coba? Padahal tadi udah diganjel sepiring nasi goreng niy perut. Ya udah deh, makan jagungnya ajah kata emak. Etttt beneran kayak orang Ethiopia niy diliatnya jadi kudu makan terus :D


Belum jam 12 sudah di bis, tapi niy bis engga berangkat2 juga yak … Sudah mulai bete; on line pun ga seru *soale ga ada yg biasa diajak ngobrol hohoho* mo tidur takut juga, karena masih banyak pedagang yang keluar masuk, takutnya terlelap dan ga lucu dong klo ada insiden di liburan ini. Hmm… ngapain ya? Nontonin orang2 yang sliweran, males juga, wong di luar panas terik, hiks … mo beli Koran males bacanya, jadi ngapain? Hmm … inget TM nya masih banyak, epon2 aja deh . Menjelang jam 2 baru tuh bis bergerak. Huh! Betein banget kan L

Jam 5 tepat sampe di rumah sahabatku di Garut. Engga pake nyasar, hehehe … tapi pastinya karena TM yang baik hati memandu terus :D Klo masih nyasar juga itu mah udah keterlaluan namanya hehehe … Sahabatku yang mungil itu, masih mungil aja walau baru melahirkan buah hatinya yang kini berusia 4bulan dan diberi nama Mohamad Satibi. Ketika ku Tanya apa arti nama itu, katanya Satibi adalah nama seorang ulama, dan harapannya kelak Satibi bisa mengikuti jejak sang ulama tersebut. Hmm.. amin aja deh!

*kadang kok gw mikir yah, anak2 baru lahir aja udah dikasi beban berat hehehe* Sempat berkenalan dengan suaminya yang baru hari itu bertemu sejak mereka menikah. No comment deh!

Semua cerita yang dicekoki selama 2hari di bandung, mulai terlihat kebenarannya. Asli sedih, sungguh di luar harapan. Tapi bukankah ini namanya ujian hidup? Kenyataan tak selalu sejalan dengan harapan. Satu2nya yang menghibur adalah sahabatku tidak menunjukkan kesedihan dan kesusahan hatinya. Cerita ya cerita, tapi rasanya sudah seperti menceritakan hal biasa saja. Atau mungkin karena aku sudah tau duluan kondisinya? Entahlah ….

Berkenalan dengan Satibi yang terlalu mungil di usianya memasuki bulan ke-5, kalah besar dibanding Aqila, anak adiknya yang lain. Hmm … udah bau tangan pula, alias maunya digendong terus. Kasian ibunya engga bisa istirahat, sementara di rumah itu ya Cuma dia dan suami aja. Mestinya bisa gantian, tapi gat au deh … lagi2 no comment!

Setelah di’hajar’ susu tiada henti, Satibi bisa terlelap. Hmm… laparkah dia maka rewel? Ga tau deh, abis dia blom bisa ngomong huehue…. Senang melihatnya terlelap, tapi sedih melihat tubuh kurusnya. Hiks … Ah, selamat tidur anak ganteng, sampai besok pagi lagi yah!

No comments:

Post a Comment