Friday, November 6, 2009

Liburan - 18 Juli 2009 - Bagian 6

Suara krasak krusuk, ku lirik emak baru bangun. Ku lirik jam dinding dan menunjukkan waktu ½ lima. Hiks, masih pagi dan masih ngantuk. Tapi karena udah mendusin, subuh dulu deh. Abis subuh, emak bilang : tidur lagi aja, masih pagi..

Hihihi lucu deh, nyuruh aku tidur, tapi emak sendiri langsung memulai aktivitasnya.

Tapi dasar anak ga tau diri ya bahagia aja melanjutkan memanjakan mata dan terlelap dalam itungan menit.

Sempat ‘ngilir’ dan kulirik jam dinding yang pamer jam 8an. Hadooh … masih ngantuk tapi semua orang sudah berisik dengan semua aktivitasnya. Ah sabodo, mo tidur lagi! ‘Ngilir’ lagi jam 9, bangun ah, kan hari ini mau shopping time. Sebelum mandi, mampir ke dapur dulu, emak masak apa yah? Hohoho … sayur lodeh dengan jagung yg banyak kata emak :D bikin ikan emas masak kuning juga. Wah! Nikmat niy hehehe…


Mandi dulu deh, baru sarapan yang telat. Kayaknya lebih tepat klo dibilang rapel sekalian makan siang a.k.a BRUNCH :D Baru deh ke pasar, menghabiskan sekian ratus ribu yang pada berangkat udah janji engga akan beli2 apapun selain biaya liburan. Jadi inget pesan Mike sebelum berangkat.

“kak, lu pergi bawa duitnya pas2an aja, tinggalkan semua atm, jadi klo lu keabisan uang, mikir dah gimana nyarinya!”

Seru juga klo itu yang dilakukan, tapi timingnya ga pas ah hehehe … *ngeles mode on*

Asli isi dompet bis bis .. tinggal receh huaaaaaaa……. Bener2 deh kebayang muka Mike yang mlotot hihihi …

Menjelang siang, sudah dirumah lagi. Nungguin kabar sama yang udah janjian untuk perjalanan ke kota selanjutnya. Tapi ketika buka fesbuk, kaget aja baca status yang bunyinya kurleb begini :

“si merah di Derek di tol …………’

Oh Nooo…….!!!!

Kebingungan melanda. Mana hari itu ga daftar TM, hiks….

Tx to FB jadi bisa tau kabar itu dengan cepat. Feel sorry karena temen yg mo nemenin ke kota berikutnya malah kena musibah merah cintanya kudu dioperasi turun ½ mesin huaaaaa………………… sempat terpikir mau langsung pulang ke Jakarta.

Abis yang ditungguin pun engga on line2 … gimana ini? Bagusnya di saat2 kritis, yang ditunggu2 ol dan merancang plan B hohoho ….

Dan selanjutnya jadi the untold story huehue … maaf ya klo pembaca jadi penasaran hahaha … nanti the untold storynya dirangkum di satu chapter yang lebih greget. Semoga!

So here I am now, sudah kembali ke Jakarta, kembali kepada semua rutinitas.

Nantikan cerita liburan yang lain ya; sepertinya Malang akan jadi target, akan dirembuk dengan teman yang lain, senang siy perjalanan ke Malang engga akan sendirian J

C u next holiday yak!

No comments:

Post a Comment