Tuesday, November 24, 2009

Egidia Amelia Putri

Egidia Amelia Putri, biasa kami panggil Egi, adalah anak bungsu dari dua bersaudara yang usianya akan genap 4thn tgl. 1Januari 2010 nanti. Minggu lalu  ibunya diopname di rumah sakit karena tipus, sehingga dia dititipkan di rumah kami. Kamis siang kami jemput dia di Tg.Priok. Aku sempat kuatir kalau dia akan rewel karena selama ini sulit sekali dipisahkan dari mba pengasuhnya, Silfi. Apalagi waktu ketemu masih lemes-lemes karena baru bangun tidur. Alhamdulillah, tidak ada kerewelan sama sekali ketika kami akan berangkat dan meninggalkan abang Reza serta Silfi. Abang tetap di Priok karena harus sekolah.



Baru saja keluar dari rumahnya, di bawah kolong tol ada penjual sapi qurban dan jumlah sapinya sangat banyak. Egi senang sekali melihat sapi-sapi itu, dan kami mampir sejenak. Ini foto Egi bersama para sapi, sayangnya Egi terlalu takut untuk lebih mendekat :D




Rencananya kami mau mengajak Egi naik kereta api, karena dia belum pernah, sayangnya selalu saja ada kendala. Dan kami putuskan untuk ke Pantai Ancol saja di Minggu pagi, sekalian nge-drop formulir klaim asuransi ke rumah sakit di Sunter. Lihatlah ekspresi Egi :)




Ini Egi maunya membuat STUPA, mirip ga? :D
Waktu sudah menunjukkan 10, dan matahari sudah mulai terasa menyengat, tapi Egi belum juga mau beranjak. Masih betah katanya. Terlihat sekali dia menikmati suasana pantai yang ramai dengan anak-anak bahkan juga orang dewasa.







Tetapi kesenangan ini terganggu karena tiba-tiba muncul UBUR-UBUR. Semua langsung bubar. Kasihan sekali deh sama UBUR-UBUR-nya, yang ternyata sudah tak bernyawa ketika benar-benar tiba di pantai. Namun petugas 'bay-watch' sigap mengamankan sang ubur-ubur yang nasibnya berakhir di tong sampah :( Apa memang ga ada cara yang lebih baik ya selain melemparnya ke tong sampah???


Hampir jam 11 lewat, akhirnya Egi mau beranjak. Perutnya pasti sudah keroncongan, walau tadi pagi sudah sarapan, dan ketika bermain pun diselingi dengan 2 bungkus mie dibagi bersama kakak Dinda. Ckckckck.... Dan pilihan yang ku berikan padanya adalah Hokben or Kfc. Pilihannya Hokben tuh, rupanya dia sangat terkesan dengan boneka selamat datang yang ada di depan pintu Hokben. Ini fotonya :) 




 Usai sudah piknik Egi  hari itu, dan ini masih ada beberapa foto Egi bergaya di atas motor dan pakai jilbab :)


6 comments:

  1. Cara yang lebih baik daripada melempar ubur-ubur ke tong sampah? Ada.. Mandiin dulu, Kafani, Sholatin dan dikubur di TPU, hahahaha

    ReplyDelete
  2. jiahh ... ngeledek niy, bukannya ngasi solusi yg lebih baik. ato emang cara begitu itu pun sudah lebih baik ya? :P

    ReplyDelete
  3. @om gajah: manggilnya EGI, bukan amel :d

    ReplyDelete
  4. egi bener2 imut dan menggemaskan. semoga lekas sembuh sakitnya agar tidak lagi kehilangan keceriaan dan bisa kembali bermain dg teman sebayanya.

    ReplyDelete
  5. om sawali, EGI nya engga sakit kok :D

    ReplyDelete