Sunday, November 15, 2009

Hari-hariku bersama Dinda

Dua minggu terakhir ini, aku ketitipan ponakan yang berusia 10thn. Dan dalam dua minggu ini pula, kami menulari dia untuk menjadi BLOGGER, maka jadilah Diary Dinda sebagai blog perdana baginya. Hari itu juga dia berkenalan dengan facebook, dan mulai asyik dengan semua permainan yang ada di sana.



Sabtu tgl.7 dia nonton ASTRO BOY bersama Kila-nya. Aku memilih keliling mencarikannya baju baru, karena tgl.8 mau ngajak Dinda ke  temanku. Ini dia baju barunya :D Ngubek2 nyari yang diskon, untung dapet wlo agak ngepas, cuma Dinda sudah telanjur suka, ya udah dibeli juga.





Lalu ketika film  EMAK INGIN NAIK HAJI main di bioskop, giliran aku yang pengen nonton, jadi tgl.12 kemarin, berdua Dinda kami nonton di Bekasi Square. Sebelumnya kami sempat menyantap paket attack dulu di KFC :D Lihatlah Dinda yang bersemangat dengan ayam dan es krimnya :D




Tgl.14 kemarin, Dinda juga aku ajak ikutan Blogshop, dan betapa senangnya karena dia bisa duduk manis mendengarkan penuturan masing-masing mentor sampai acara selesai.  Dia engga rewel sama sekali, padahal aku sempat kuatir dia akan bosan lho. Sebenarnya aku sudah ingatkan dia untuk menuliskan pengalamannya hari itu, tetapi games.co.id terlalu menguras perhatiannya sehingga dia mengabaikanku.





Yang pasti Dinda senang sekali karena dapat goodie bag dan sertifikat. Dinda juga senang karena ketemu teman baru, Dade, putrinya mas Ipul. Dade yang berusia 8thn tapi sudah duduk di kelas 4 sama seperti Dinda yang berusia 10thn.






Hari ini, Dinda dijemput orangtuanya pulang, karena besok dia harus masuk sekolah lagi.
Dinda sempat sedih, karena dia kuatir engga bisa nerusin blog-nya. Tetapi orang tuanya sudah berjanji, nanti main ke rumah tantenya setiap wiken, jadi sementara itu ditulis dulu di buku diarynya secara manual di rumah.

Semoga saja, Dinda lekas dibelikan komputer sendiri, jadi bisa menulis kapan saja. Agar dia dapat menyalurkan hasrat menulisnya kapan saja dia mau.

Semangat terus ya Dinda :)

4 comments:

  1. Wah dah ada regenerasi baru buat hidupin blogger di hati kita....mantab dechhh.....

    ReplyDelete
  2. Mantab dech memang musti ada generasi yang bisa membuat terobosan dalam dunia blogger,semangat dechhhh

    ReplyDelete
  3. WOW...ada sertifikatnya juga ya....he he he ke ren keren banget dech ,salut....

    Tetap Semangat

    P E A C E

    ReplyDelete
  4. @peace & BMI : hehehe iya, cuma ya gitu, masih angot2an

    @Acatrazz: ho oh ada ... tks ya udah mampir

    ReplyDelete