Saturday, December 5, 2009

Selamat Jalan, Pangeranku

Ku mengenalmu empat tahun yang lalu, tepatnya di bulan Agustus 2005 dan ku jatuh hati pada pandangan pertama. Kali pertama ku bersitatap denganmu tlah meyakinkanku 'tuk memilihmu menjadi pendamping hidupku. Dan sejak itu, kau selalu setia menemaniku, mendengarkan curhatku yang terkadang diseling sedu sedan tangisku, kapan saja tak kenal waktu. Kau tidak pernah mengecewakanku sampai hari ini. Sungguh, aku harus mengakui bahwa tak pernah ku sangka bahwa kesetiaanmu begitu mengesankan, membuatku tak pernah berpikir jika sampai terpisahkan denganmu.

Duhai 'mama biring' aka si item, pangeranku sayang, hari ini ku lepas kepergianmu, tanpa air mata. Kilat sedih pasti ada, rasa haru menyeruak di dada, tapi ku tahu kau tak ingin ku melepasmu dengan kesedihan, karena kau pasti memberikan kehidupan yang baru bagiku.

Hari  ini, kebersamaan kita terpaksa disudahi. Janji setia di antara kita tak bisa ditunaikan walau tak ada dusta di antara kita. Tak pernah ku bayangkan bagaimana 'kan ku lewati hari esok tanpamu. Aku juga memikirkan bagaimana kau tanpaku, akankah kau temukan pendamping yang sebaik diriku atau bahkan lebih baik? Semoga siapapun yang mendampingimu nanti, ku harap dia dapat menjadi kekasihmu yang terakhir sampai maut memisahkan kalian. Berjanjilah untuk setia padanya nanti atau kau carilah jalan 'tuk kembali padaku.

Kau dan aku sejatinya berdoa bersama, agar kebersamaan kita selama empat tahun ini dapat diulang kembali, entah di dunia ini, atau di masa yang akan datang.

Pangeranku, sungguh perpisahan ini begitu menyakitkan, tapi ku percaya kau  juga memberi jalan terang bagi masa depan yang sedang kutiti bersama rivalmu. Kuatkan hati, tegakkan kepala. Masa ini memang harus kita jalani, sungguh tak kuasa kita menolaknya.

Selamat jalan, pangeranku! Doaku selalu bersamamu, sosokmu 'kan terus lekat dalam kenangan.

4 comments:

  1. berpisah dengan si item?
    gantinya apa?
    kenapa?
    duuh gw banyak nanya.. need some explanations

    ReplyDelete
  2. duh gua ko ngga ngerti apa2 sihhh?

    ReplyDelete
  3. hehehehe....
    maafkan klo bikin bingung
    dan ada pula yang tertanya2 ...
    maklum,
    tadinya siy mo bikin pers-konfrens,
    tapi dananya ketahan buat ngurusin cicak n buaya LOL

    jadi yaaa ....
    sabar deh ya ...

    bagi yang membutuhkan penjelasan,
    insya Allah akan dijelaskan pada saat pertemuan nanti ... *kapan2* LOL LOL

    ReplyDelete