Friday, January 29, 2010

Kopdar Be-Blog 30 Jan 2010

Hari ini temen2 Blogger Bekasi ngadain KOPDAR. Kali ini mo pada karaoke-an, katanya. Selain terima message di fesbuk, ada juga msg di YM dari Devy. Sebenernya kangen banget ngumpul2 sama temen2. Cuma emang belakangan ini, rada bingung klo mo bepergian. Maklumlah, ada 'bayi' yang ga bisa ditinggal2 begitu saja.

"Bayi?" Hehehe ... iya, kami punya bayi. KBS.net namanya, dia juga  sudah punya rumah virtual. Sejak sebulan yang lalu, konsentrasi kami sepenuhnya untuk KBS. Sebetulnya KBS sudah lahir sejak April 2009, tapi waktu itu pengelolaannya dipercayakan kepada seorang teman. Namun, sejak rencana ekspansi dan satu hal lainnya, maka diputuskan KBS ditangani sendiri. Keputusan ini pula yang membuat kami harus hijrah dari Bekasi ke Jakarta. 24jam betul-betul sepenuhnya untuk KBS.

Sesekali kami mencuri waktu untuk menyalurkan hobi  menonton film terbaru. Itupun tidak sepenuhnya tenang, karena kuatir ada yang tidak beres jika ditinggalkan terlalu lama. Mungkin terdengar seperti rada parno ya, tapi ini wajar saja terjadi karena belum ada orang yang dapat diberi kepercayaan secara penuh di sana. Hal ini bukan disebabkan karena tidak ada rasa percaya, tapi lebih pada sikon di KBS yang membutuhkan seseorang yang multi-function.

KBS yang terdiri dari 2 lantai tidak mungkin ditangani 2 orang saja, apalagi pas malam minggu. Satu orang standby di meja operator merangkap kasir, satu orang bergerak naik turun menangani klien yang mungkin menghadapi masalah atau butuh bantuan/panduan, satu orang standby di dapur memasak/menyediakan pesanan pelanggan, satu orang lagi standby naik turun mengantarkan pesanan. Khusus malam minggu biasanya akan terus ramai sampai jam 3 pagi.

Jadi kebayang 'kan, kalo sampai cuma 2 orang saja yang tinggal di KBS? Udah pasti keteteran. Ok, kembali lagi mbahas soal KOPDAR Blogger hari ini. Aku sempat bilang ke swami agar berangkat sendiri saja. Tapi swami maunya pergi sama-sama. Repot ya? :D

Buat temen2 yang mo KOPDAR, met ketawa ketiwi yak, maafkeun blom bisa bergabung. Nanti deh, klo KBS udah rada 'gede-an' dikit untuk ditinggal2, terus klo udah ada 'mba/mas pengasuh'nya yang bisa diandalkan, kami pasti akan rajin gabung2 lagi. Klo sekarang2 ini, kemana2 engga bakalan tenang, bawaannya pulaaaaang terus ... hehehe... ga enak juga kan, baru tiba di lokasi, terus dipamiti pulang? :P :P

9 comments:

  1. kalo butuh orang untuk menjaga KBS, hubungi saia ya...

    ReplyDelete
  2. hahahaha.... trus siapa yg mbayari tiket sby - jkt - sby, om? :P

    ReplyDelete
  3. saia butuh part-time ney.. :) :) :)

    ReplyDelete
  4. devy: ngenyeeeeekkkkk.........:P :P

    ReplyDelete
  5. Saya siap jadi kasirnyaa... tapi gak mau megang duit, maunya ngabisin ajaa :-D

    ReplyDelete
  6. huaaa dede KBS jangan rewel ya, kapan boleh di tinggal ama ayah bundanya? :D
    miss you mba :)

    ini blog udah lama amat kaga update yak?
    update donks

    ReplyDelete
  7. iya niy ...
    lama banget
    rasanya kok ga ada waktu
    ato emg gw yg kaga ncus manage waktu yak
    tau deh ...

    doain ya biar cepet2 bisa seperti dulu lagi

    ReplyDelete
  8. ayoo updateee... cerita tentang klien2mu lagi :)

    ReplyDelete